Translate

Tentang anonymous

Anonymous Was Here

 Anonim (digunakan sebagai massa noun) adalah mim Internet yang berasal pada tahun 2003 pada imageboard 4chan, mewakili konsep banyak pengguna komunitas online dan offline secara bersamaan yang ada sebagai otak, anarkis dunia digital. Hal ini juga umumnya dianggap istilah selimut bagi anggota subkultur internet tertentu, cara untuk mengacu pada tindakan orang-orang dalam lingkungan di mana identitas mereka yang sebenarnya tidak diketahui
Dalam bentuk awal, konsep ini telah diadopsi oleh sebuah komunitas online desentralisasi bertindak secara anonim secara terkoordinasi, biasanya menuju tujuan longgar diri disepakati, dan terutama berfokus pada hiburan. Dimulai dengan 2008, Anonim kolektif telah menjadi semakin terkait dengan kolaboratif, hacktivism internasional, protes melakukan dan tindakan lainnya, sering pembalasan terhadap anti-digital kampanye pembajakan dengan film dan asosiasi industri rekaman perdagangan. Tindakan dikreditkan ke "Anonim" dilakukan oleh orang yang tidak dikenal yang menerapkan label Anonim diri mereka sebagai atribusi.
Meskipun belum tentu terkait dengan entitas online tunggal, banyak situs yang berkaitan erat dengan Anonim. Ini termasuk imageboards terkenal seperti 4chan, wiki terkait, Encyclopædia Dramatica, dan sejumlah forum. Setelah serangkaian kontroversi, dipublikasikan secara luas protes dan distributed denial of service (DDoS) serangan oleh Anonymous pada tahun 2008, insiden terkait dengan anggota kader mereka telah meningkat. Dalam pertimbangan kemampuannya, Anonim telah diasumsikan oleh CNN sebagai salah satu dari tiga penerus utama untuk WikiLeaks.
Asal sebagai konsep dan memeNama Anonim itu sendiri terinspirasi oleh anonimitas dirasakan dimana pengguna mengirim gambar dan komentar di Internet. Penggunaan dari Anonymous istilah dalam arti sebuah identitas bersama dimulai pada imageboards. Sebuah tag Anonim ditugaskan untuk pengunjung yang meninggalkan komentar tanpa mengidentifikasi pencetus konten yang diposting. Pengguna imageboards kadang-kadang bercanda bertindak sebagai jika Anonim adalah orang yang nyata. Sebagai popularitas imageboards meningkat, gagasan Anonim sebagai sebuah kolektif individu yang tidak disebutkan namanya menjadi mim internet.
Anonim luas merupakan konsep orang setiap dan semua sebagai kolektif yang tidak disebutkan namanya. Seperti nama ganda digunakan, individu yang berbagi dalam moniker "Anonim" juga mengadopsi identitas online bersama, dicirikan sebagai hedonistik dan tanpa hambatan. Hal ini dimaksudkan sebagai adopsi, satir sadar dari efek rasa malu online.
"Kami [Anonim] hanya kebetulan sekelompok orang di internet yang membutuhkan - hanya jenis outlet untuk melakukan seperti yang kita inginkan, kita tidak akan bisa dilakukan di masyarakat biasa .... Itu lebih atau kurang . titik itu Apakah seperti yang anda inginkan .... Ada ungkapan umum: ". kita melakukannya untuk lulz"
Definisi cenderung menekankan fakta bahwa konsep ini, dan dengan perpanjangan kolektif pengguna, tidak dapat langsung dicakup oleh definisi sederhana. Sebaliknya ia sering didefinisikan oleh kata-kata mutiara menggambarkan kualitas dirasakan. Salah satu deskripsi diri adalah:

    
Kami adalah Anonymous. Kami adalah Legion. Kami tidak memaafkan. Kami tidak lupa. Mengharapkan kita.


 keanggotaan

Menurut anggota diri berasal dari Anonim, keanggotaan bersifat kondisional tetapi mudah dicapai, yang sederhana seperti menyembunyikan diri ketika melakukan aktivitas online. Beberapa anggota atau mantan anggota telah diwawancarai atau menjadi terkenal karena partisipasi mereka dalam kegiatan Anonim tertentu. [Rujukan?] Ditanya tentang demografi Anonim, Komandan X menunjukkan bahwa konsepsi umum Anonim sebagai kelompok pemuda adalah konsep yang salah. "Kesan populer adalah .... miring Ada orang tua, dari arah Computer Club Chaos -. Yang dapat jika kendali diperlukan dalam" anak-anak [rujukan?] Karena "yang tampil mendominasi Ops Anon." berdiri sendiri sifat kompleks dari kelompok itu tidak ada keanggotaan nyata atau kepemimpinan. Keputusan dibuat pada tingkat pribadi, diiklankan melalui situs sosial, dan jika banyak orang di website ini memutuskan bahwa penyebabnya adalah benar cukup mereka akan terus menyebar penyebabnya sampai dengan tanggal peristiwa di mana semua orang yang telah mendengar tentang penyebabnya dan menemukan itu layak waktu mereka akan menambah tentara anonim macam untuk mencapai tujuan mereka. Karena ini jumlah "anonim" anggota adalah tidak diketahui konstan, karena siapapun yang mengunjungi situs sosial dapat bergabung dalam kegiatan kelompok bebas mereka sendiri sehingga akan menjadi anggota kelompok. Biasanya hanya sebagian kecil dari kelompok anonim akan bertindak pada satu waktu, serangan namun langsung pada kelompok telah diketahui menyebabkan lebih banyak anggota untuk bergabung penyebabnya dan membalas. [Rujukan?]


 Wikipedia

No comments:

Post a Comment