Translate

Solusi tidak bisa login Gemscool setelah mengganti password

Gemscool.com | Solusi tidak bisa login setelah mengganti password

Jika anda tidak bisa login setelah mengganti password , Gemscool Memberikan Max Password 12 digit jika anda mengganti password lebih dari 12 digit maka hapus beberapa digit hingga menjadi 12 digit

ex : password anda ganti 123456789travis (ini 15 digit) sucses lalu anda login dengan password 123456789travis tidak bisa anda harus jadikan password anda mnjadi 12 digit jadi passwordnya dihapus 3digit 123456789tra (12 digit)

Semoga Sucses

5 comments:

  1. terimakasih kaka..saya password saya bisa lagi..thank you...

    ReplyDelete
  2. Makasih kakak..akhirnya bisa login lagi ^_^

    ReplyDelete
  3. TY bgt bro , bsa login lgi gw . tthanx bro

    ReplyDelete
  4. Terimakasih gan tadi nya saya kira char saya di hack .ternyata saya kebanyakan ngetik password pas ngeganti

    ReplyDelete