Translate

Mencari Hasil Fake Login Orang Lain

sesuai dengan judul ane newbie mau kasih tips sedikit walaupun agak curang dikit gpplah namanya juga jalur haram,mengambil yang bukan milik kita sendiri.. tapi lebih parahnya maling kok di malingin...wkakwakwkaw.
saya mah engga ya. cuma buat belajar doang :P :P.
langsung ajja om.

saat ini facebook kan banyak yang masang phisingan/fake login untuk mencari keuntungan/mengambil data atau yg barharga dari facebook.contohnya chips poker...bisa juga ke arah yg lebih parah seperti penipuan lainnya...
di blog,website,forum banyak yg memberikan artikel membuat phising/fake login dan hampir smua artikel menyertai file phisingnya, namun kebanyakan hasil phising/fake login akan di kirimkan ke halaman logs.txt (kalau ane sendiri kirimnya ke email ane sendiri jadi lebih aman gak bisa di liat orang tapi dulu sekarang udah gak main lagi...hihihihi udah tobat)ya udah kalo kebanyakan basa basi nanti jadi panjang..langsung aja dah..

Tujuan : Mengambil hasil phising/fake login orang lain jadi gak capek2 nyebar2 link atau ngejebak orang (maling di malingin )
caranya : buka google terus masukin keyword intext:"password" inurl:"logs.txt"
terus teken enter...eng ing eng.. banyak tuh dah hasil phisingan orang, dia yg capek tinggal kita yang petikin...wahahahahah

kalo yg pada tau sih. pada langsung rename logs.txt nya nih.....
sekian sedikit tips dari newbie mohon maaf kalo gak bermutu maklumin yah namanya juga ..::masih newbie terus::..

AldyFrz

No comments:

Post a Comment