Translate

Game Online Untuk Netbook

Game Online Untuk Netbook | Game Online Untuk Netbook yang RAM Kecil

oke kali ini saya akan membahas game-game online yang pas untuk Netbook
biasanya netbook itu " Intel Atom " dengan RAM kira2 1GB dan sampai kebawah tidak diatas 1GB..
Dan GHz 1,66

Langsung aja

1. RAN Online

Game RAN Online adalah game peperangan antara kampus , game ini banyak persinya seperti persi RAN Online Indonesia , ada juga RAN PDF yaitu game RAN yang bermain diserver luar negri seperti Thailand dan sebagainya untuk para pengguna netbook bisa menggunakan game ini , saya sudah mencobanya dan sampai sekarang saya sering bermain game ini dinetbook saya game ini hanya mengambil koneksi yang kurang dari 5,000Kbps artinya hanya menggambil sedikit koneksi saat bermain , walau terkadang patah-patah disaat banyak charakter lain... untuk mendownload silahkan cari google " RAN Online Indonesia"


2. Musuh Abadi
Game musuh abadi cocok untuk pengguna Netbook dan menggunakan OS Win XP , Game ini mirip sekali seperti game RAN Online tentang peperangan , bedanya game ini adalah game hanya untuk indonesia dari namannya sudah terpikir ..
game peperangan antar kota-kota diIndonesia , game ini sangat unik karena ada julukan dari charakter bernama Gatotkaca ..
dan ini Spek game Musuh Abadi untuk Netbook dan lainnya
Memori RAM : 512MB Kapasitas HD 2GB Untuk OS Windows XP
Memori RAM : 2GB Kapasitas HD 2GB Untuk OS Windows 7

3. Counter Strike Online

pasti anda tidak asing lagi dengan nama Counter strike karena game sebelumnnya yang bernama Counter Strike adalah game yang mirip seperti PointBlank tetapi Online dan tidak berbentuk 3D tapi yang ini beda Counter Strike yang tidak jauh beda dengan versi sebelumnnya game ini dibuat berbeda yaitu Online , wajib dicoba untuk para pengguna Netbook dan seorang Gamers yang suka game peperangan ..

Itu saja yang saya ketahui , maaf jika ada bahasa yang kurang dimengerti :D Maklum saya bukan orang yang pandai untuk membuat kata-kata ahha

Thanks.. semoga berguna dan selamat menikmati gamenya

No comments:

Post a Comment