Translate

Cara unik menstabilkan kinerja modem

Cara unik menstabilkan kinerja modem colok | Cara unik menstabilkan kinerja modem portable



oke kali ini saya akan memposting cara menstabilkan kinerja modem dengan cara yang unik , cara ini saya dapatkan diblog temen saya , jika kalian mau lihat cara-cara yang unik www.1xklik-blog.blogspot.com

BERGUNA UNTUK SEMUA JENIS MODEM , kali ini saya gunakan modem SmartFren

Manfaat menggunakan cara ini
- Menambah atau Menstabilkan Koneksi
- Mengurangi Panas Modem
- Pengganti Antena :P

Bahan-Bahan
1. Uang Coin 1000
2. Uang Coin 500 /2
3. Uang Coin 200 /2
4. Uang Coin 100

lalu susun sesuai dengan ukuran uang coin tersebut walaupun nominalnya berbeda , untuk lebih jelas lihat gambar dibawah ini


nah lihatlah hasilnya..
berguna untuk mengurangi panas pada modem karena panasnya terserap oleh uang coin yang terbuat dari logam tersebut , dan koneksinya berjalan juga pada Coin itu sehingga coin itu seperti antena kecil untuk modem :D

Cara ini sudah saya gunakan..

Thanks

2 comments:

  1. gak ngepek jing-_- gua udh nyoba. ini trik gamutu juga. HOAX

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak bermutu? Ini trik sukses gue coba!!!

      Delete