Translate

Cara Mudah Install Kali Linux Dengan USB atau FlashDisk

Cara Mudah Install Kali Linux Dengan USB atau FlashDisk
Install Kali LInux dengan mudah | Kali Linux Install




Asalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,
Selamat malam salam sejahtera bagi kita semua

Sebelumnya saya sudah memposting Bagaimana Dual Boot Kali Linux dengan Windows kali ini saya mau posting install kali linux tanpa dual boot alias langsung di laptop sebagai OS utama

bahan-bahan yang harus disiapin adalah
1. iso kali linux bisa download langsung diwebsitenya kali.org
2. flashdisk 4GB, 8GB, 16GB pilih salah satu aja. Saran saya sih yg 8GB
3. Universal USB Installer (kalau bisa yang terbaru)

Kebetulan saya pegel jadi bisa cek tutuornya di postingan sebelumnya ya hehehehe CEKIDOOTTTTTTTTT

hanya saja perbedaannya tidak ada proses shrink dan proses tidak perlu manual Genuide - Use the largest free space continue atau mau manual juga boleh dengan membuat

/root , /home, /usr

dan doneee

Mohon maaf jika ada kekurangan atau salah-salah yaaaa ... .. .. karena saya juga masih di bilang pengguna baru untuk kali linux


Terima kasih, Semoga bermanfaat