Translate

Cara Menghilangkan AutoRetweet Pada Twitter (+pic)

Cara Menghilangkan AutoRetweet Pada Twitter
Cara Menghilangkan Aplikasi Jebakan Batman pada twitter





Assalamualaikum Wr Wb

Salam sejahtera bagi kita semua, kali ini saya akan memposting " Cara Menghilangkan AutoRetweet Pada Twitter "oke langsung aja. Cara ini untuk account twitter yang terkena aplikasi autoretweet

1. Buka twitter menggunakan PC (Komputer atau laptop)
2. Pilih pengaturan acount atau setting account dan muncul seperti gambar dibawah ni
3. klik pada bagian Aplikasi atau App
4. setelah itu akan muncul seperti gambar dibawah ini
5. klik Revoke Access pada aplikasi yang tidak pernah anda install sebelumnya pada account tersebut, contoh setelah saya mengklik salah satu link jebakan setelah saya mengklik terinstall aplikasi TweetDeck padahal sebelumnya saya tidak pernah menggunakannya nah berarti itu adalah aplikasi jebakannya

setelah direvoke maka account anda terbebas dari autoretweet, oleh sebab itu jangan pernah mengulang mengklik beberapa link atau tautan yang tidak jelas asal usulnya

Tips yang belum kena jebakan ini :
- JANGAN PERNAH MENGKLIK LINK ATAU TAUTAN YANG MENGGIURKAN

" kalau udh ke klik gimana?? " kalau tidak sengaja tak masalah, jebakan autoretweet selalu meminta menginstall aplikasinya pada account anda seperti ini
jangan klik pada bagian "authorize app" perintah itu akan mengizinkan aplikasi terinstall pada account anda, sebaiknya klik cancel

Sekian dari saya. Terima kasih
Wasalamualaikum Wr Wb.

No comments:

Post a Comment