Translate

XParanormal Detector

Download XParanormal Detector Pro dan Cara menggunakannya

Waduh kali ini ane posting XParanormal Detector software ini terdengar ganjil karena fungsinya untuk mendeteksi energi mahluk astral ane dapet dari blog temen yang baru buat komunitas yaitu " Go Go Comunity "  ane sih masih kurang percaya dengan fungsi alat ini , tapi ane pernah liat aplikasi ini digunakan Paranormal " CITRA" Diacara Dunia Lain Trans7 pada Ipadnya


Langsung aje deh lama-lama ane jadi merinding :D
Download Aplikasinya
Download Serial Pro dan Caranya

Tetaplah Percaya pada Allah swt selaku yang menciptakan kita, dan hargai semua Agama :D

Semoga berguna

5 comments:

  1. saya masih kurang percaya dengan software ini , sudah saya coba tetapi saya tidak mendeteksi apapun ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti di rmh km gk dh hantu,,,,
      di rmh saya,,,smpek 3 yg terdeteksi,,,

      Delete
  2. itu artinya rumah Anda aman dari makhluk gaib :D
    pake jimat apa rumah nya klo boleh tau? :D

    ReplyDelete
  3. wifi dikompute atau laptopnya udah nyalah ,soalnya harus pake wifi klo gak gak bisa

    ReplyDelete
  4. brarti di rumah ku banyak hantu donk
    soal ny banyak yang kedeteck

    ReplyDelete